Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Menggelar Pelatihan Kader Tuberkulosis Tahap 1


Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Senin (30/08/18 Hari ini, menggelar Pelatihan Kader Tuberkulosis Tahap 1 di aula Puskesmas Kecamatan Kronjo kabupaten Tangerang.

Ketua Pelaksana kegiatan Bazit zainur Rokhman dari SSR LKNU Tangerang Raya mengucapakan pelatihan tahap 1 ini adalah langkah awal dari beberapa pelatihan yang akan dilaksanakan pada kegiatan yang sama dikabupaten tangerang dalam rangka membebaskan kabupaten tangerang dari tuberkulosis pada tahun 2035. Berharap para kader yang ikut dalam pelatihan selalu semangat dalam melaksanakan tugas ini.

Acara pelatihan tersebut, bertajuk tentang, ‘KABUPATEN TANGERANG BEBAS TUBERKULOSIS TAHUN 2035’.

Bapak H. Rasid. S.Km. MM. Kes.
sebagai kepala upt puskesmas kronjo. Dalam sambutannya mengatakan
Kegiatan ini saya pribadi sekaligus instansi sangat mensuport dan menyambut dengan positif pelatihan kader tuberkulosis yang di adakan oleh SSR LKNU Tangerang Raya dikecamatan kronjo.

dengan adanya pelatihan ini, jelas sangat membantu sekali kepada masyarakat terkait kesehatan, khususnya dikecamatan keronjo yang memang banyak terjadi kasus Tuberkulosis Paru paru.

Saya Berpesan kepada calon kader tuberkulosis. harus tetap semangat dalam bekerja keras mengurangi penyakit TB yang memang sudah tersebar dimasyarakat, Penanganannyapun harus sampai membuang bersih tuberkulosis di tengah masyarakat.

Dan jika diantara kader menemukan kasus baru Terkait tuberkulosis saya harap kader dapat membantu menyembuhkan dan saling bekerja sama antara kader dan pegawai puskesamas.
(Ucapanya dalam sambutan)

Comments

Popular posts from this blog

PROBLEMATIKA MAKNA JIHAD DALAM KERANGKA PENDIDIKAN DAN AJARAN ISLAM

Pelantikan Pengurus Komisariat PMII Islamic Village

Mahasiswa Tangerang, Mahasiswa Kampus Taman Bunga