Pelantikan Pengurus Komisariat PMII Islamic Village

Tangerang, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Islamic Village SAH dilantik. DiAula kecamatan kelapa dua. Tangerang-Banten. Minggu 09/2018.

Acara yang dihadiri oleh segenap pengurus komisariat PMII Islamic Village dan tamu undangan dari berbagai komisariat dan kampus di Tangerang ini berjalan meriah namun tidak kehilangan nilai-nilai kehidmatan prosesi pelantikan itu sendiri.  pelantikan PK PMII Islamic Village yang dipandu oleh Sekretaris Umum PC PMII Tangerang sahabat Ahmad Shodiq Fauzi. 

 Ilham Dimas Sese, sebagai ketua pelaksana dalam laporannya mengatakan peserta acara pelantikan dan seminar kedaerahan ini berjumlah 100 orang dari berbagai kampus yang ada di Tangerang.

RD. Siska Marini Ketua PK PMII ISLAMIC VILLAGE 2018/2019 dalam sambutannya mengatakan "Walau ketua komisariatnya perempuan, tapi keberadaan perempuan disini tidak untuk mengalahkan laki-laki. Melainkan untuk bersinergi dengan para laki-laki karena wakil 1, 2 dan 3 komisariat adalah laki-laki dan mewujudkan visi PMII Isvill menjadi pusat percontohan komisariat yang ada di Tangerang"
Tambahnya.
dengan mayoritas kader kopri yang dimiliki Islamic Village beliau berharap kader-kader ini akan jadi kader yang mandiri dan berkualitas. 

Dilanjutkan oleh ade putra selaku demisioner ketua komisariat PMII Islamic Village mengatakan PMII Hadir bukan untuk Menghancurkan segala sektor Kampus. Akan tetapi, PMII Hadir untuk memberikan perubahan dan kemajuan kedepannya.

Pesan saya bagi kader yang  baru dilantik "Tetaplah kuat walau banyak orang yang menghujat dan tetaplah sabar walau ditimpa badai. Karena sejatinya orang sukses ialah orang yang penuh dengan perjuangan dan kesabaran."

Majlis pembina komisariat Islamic Village yang diwakilkan oleh Ibu Leni Nurmiyanti M. Si dalam sambutannya mengatakan "Islamic sedang proses menuju universitas, PMII harus mampu dan terus bersinergi dengan kampus dan membangun kampus .tanpa kehilangan kesadaran tugas utamanya sebagai mahasiswa" 

acara Pelantikan dan seminar kedaerahan yang dipandu oleh Sahabat Hamzah Sutisna dan diisi oleh Bapak subandi Musbah sebagai Aktivis Tangerang dan Bunda Hj. Uswatun Hasanah sebagai Anggota DPRD Kab. Tangerang berjalan meriah.

Comments

Popular posts from this blog

PROBLEMATIKA MAKNA JIHAD DALAM KERANGKA PENDIDIKAN DAN AJARAN ISLAM

Mahasiswa Tangerang, Mahasiswa Kampus Taman Bunga