STIT Islamic Village Luncurkan Program PPL dan KKL Ke Kampung Inggris, Pare

Tangerang, 14 Juli 2019
Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Islamic Village yang berlokasi di Gedung Pendidikan Tinggi Islamic Village  (Sebrang RS. Qadr) Lantai 3 akan mengadakan PPL dan KKL ke Kampung Inggris, Pare - Kediri. 

Setelah kurang lebih satu bulan lalu memberangkatkan 4 mahasiswanya untuk PPL dan KKL ke Negeri Gajah Putih, Thailand. STIT Islamic Village kembali membuat kebijakan dan inovasinya untuk pengembangan mahasiswa STIT Islamic Village yakni program PPL dan KKL ke Kp. Inggris. 

Program yang akan berjalan selama 3 bulan ini selain "menyeburkan" mahasiswanya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris sekaligus akan melaksanakan program PPL dan KKL disana.

"Kami sudah bekerjasama dengan pihak Kursus Bahasa disana, jadi selain teman-teman semua belajar bahasa Inggris teman-teman juga dipersiapkan untuk melaksanakan PPL dan KKL selama disana" Terang Dr. Muhyiddin Ketua STIT Islamic Village ketika acara sosialisasi PPL dan KKL.

Sedangkan kaprodi PIAUD, Hj. Amita Diananda, M. Si menerangkan "Program ini bukan hanya untuk mahasiswa PAI, tapi kesempatan ini juga terbuka untuk mahasiswa PIAUD"

Mahasiswa STIT Islamic Village menyambut program ini dengan antusias termasuk ketua BEM terpilih BEM STIT Islamic Village, sdr Syaeful Abdi "Saya merasa senang dengan program ini. Selain menjalankan kewajibannya untuk PPL dan KKL. Program ini juga akan mengembangkan kemampuan bahasa asing mahasiswa khususnya bahasa inggris. Program kampus sekarang saya rasa sejalan dengan program-program BEM kedepannya dimana BEM pun mempunyai beberapa program untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa, daya analisis dan kritis mahasiswa"

Sedangkan ditemui ditempat berbeda, ketua LPPM STIT Islamic Village Bach Yunof Chandra, M. Pd. I menyatakan ini adalah salah satu program terbaik yang dimiliki STIT Islamic Village saat ini "Bapak yakin, kalian tidak akan menemukan kesempatan ini ditempat lain dengan biaya seringan ini. Semua yang akan kalian dapatkan disana adalah yang terbaik yang sudah pihak kampus siapkan".

Comments

Popular posts from this blog

PROBLEMATIKA MAKNA JIHAD DALAM KERANGKA PENDIDIKAN DAN AJARAN ISLAM

Pelantikan Pengurus Komisariat PMII Islamic Village

Mahasiswa Tangerang, Mahasiswa Kampus Taman Bunga