DEMA STIT Islamic Village Peringati Hari Ibu

Tangerang, 23 Desember 2019. Dewan Mahasiswa STIT Islamic Village bagikan bunga mawar untuk seluruh ibu hebat di lingkungan kampus STIT Islamic Village.

 Jika sebelumnya peringatan hari ibu selalu dilakukan dengan membagikan bunga mawar di jalan. Kali ini DEMA STIT Isvill membagikan bunga mawar kepada ibu-ibu hebat di dalam lingkungan Kampus Islamic Village sendiri. 

Tercatat dalam pantauan tim media Dema STIT Isvill bunga mawar dibagikan kepada Ibu BPH Pendidikan Tinggi Islamic Village, Ibu. Dr. Atiqi. Perempuan luar biasa, yang diluar perannya sebagai ibu di rumah beliau juga mampu mengambil peran sebagai Ketua BPH Pendidikan Tinggi Islamic Village.


Selain itu bunga mawar juga diberikan kepada ibu-ibu dosen, ibu keamanan serta ibu kantin. Mereka adalah ibu-ibu luar biasa yang bekerja keras untuk keluarga dan tetap mampu mengambil peran di masyarakat.




Dihubungi melalui pesan whatsapp, salah satu dosen STIT Islamic Village yang juga kaprodi PIAUD Ibu Leni Nurmiyanti, M.Si menyampaikan "Harapannya adalah wanita untuk dapat  terus mengembangkan potensi dirinya sebagai abdi Allah yg bermanfaat dunia akhirat dengan memahami fungsi dan kodratnya. Menjadi wanita yang berkesadaran, berwawasan luas, berakhlak mulia dan penuh welas asih". Semoga harapan bu Leni untuk para wanita dan ibu hebat lainnya dapat terwujud.

Comments

Popular posts from this blog

PROBLEMATIKA MAKNA JIHAD DALAM KERANGKA PENDIDIKAN DAN AJARAN ISLAM

Pelantikan Pengurus Komisariat PMII Islamic Village

Mahasiswa Tangerang, Mahasiswa Kampus Taman Bunga