RTK II PK PMII Islamic Village



Tangerang-  Sidang Rapat Tahunan Komisariat ke-II (RTK ) Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Islamic Village Cabang Tangerang(PK-PMII Islamic Village) berjalan dengan khidmat, dihadiri oleh Pengurus Cabang (PC) PMII Tangerang.

RTK  ke-II PK PMII Islamic Village  Cabang Tangerang merupakan forum persidangan dalam laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan periode 2016-2018 yang lalu, serta merupakan forum diskusi dalam pelepasan dan pemilihan ketua PMII Islamic Village Tangerang periode 2018-2019.Selain itu, RTK PK PMII islamic village juga merupakan sebuah forum evaluasi suatu pertanggung jawaban atas kepemimpinan dan kepengurusan serta sebagai media penampungan inspiratif, gagasan, dan ide dalam kejayaan komisariat untuk kedepannya.  

“RTK bukan hanya ajang pemilihan atau pergantian pemimpin, bukan kawan menjadi lawan, bukan mencari yang benar dan yang salah, menegakkan ego untuk merasa paling berkuasa, tapi RTK masa dimana evaluasi kepengurusan dan menemukan solusi serta sumbangsih pemikiran, jiwa dan raga untuk kejayaan komisariat kedepannya”. Ungkapan dari Ketua PMII islamic Village  periode 2016-2018, Sahabat Ade Kurniawan

Sidang RTK ke-II yang diikuti kurang lebih 20 peserta tersebut, telah menetapkan sahabat Rd Siska Marini sebagai ketua terpilih PMII PK Islamic Village Cabang Tangerang dalam periode 2018-2019 yang disahkan dengan hasil musyawarah. “Dengan ini kami nyatakan sahabati Rd Siska Marini sebagai ketua terpilih PMII PK  Islamic Village Periode 2018-2019, dengan hasil musyawarah”. Deklarasi dari pimpinan sidang sahabat Nizamuddin.

Tidak hanya itu, sidang yang di buka oleh sekertaris Umum  PC PMII Tangerang. Sahabat Ahmad shodik fauzi mengatakan bahwa pergantian pengurus adalah suatu keharusan. Karna dengan pengurus baru maka akan ada gagasan baru dan inovasi baru bagi PMII."Sekali bendera dikibarkan, hentikan ratapan dan tangisan. Tangan terkepal dan maju kemuka, mundur satu langkah adalah sebuah bentuk penghianatan”. Salam Pergerakan ! Serentak bersama dalam penutupan sidang RTK ke-II.


Comments

Popular posts from this blog

PROBLEMATIKA MAKNA JIHAD DALAM KERANGKA PENDIDIKAN DAN AJARAN ISLAM

Pelantikan Pengurus Komisariat PMII Islamic Village

Mahasiswa Tangerang, Mahasiswa Kampus Taman Bunga